Bagikan informasi bagus ini

SLAWI – Perbaikan GOR Trisanja yang dijadikan homebase Persekat Tegal dalam Liga 2 terus dikebut. Beberapa alat berat diterjunkan untuk meratakan tanah dan penyulaman rumput.

Selain bidang lapangan, renovasi juga diarahkan ke tribun. Meski belum sepenuhnya selesai, namun penampakan ruangan tampil lebih gagah. Lihat saja seperti ruangan yang akan digunakan untuk pemain dan oficial.

Di tempat ini dilengkapi keperluan pemain baik ruang ganti terdapat loker tertata rapi. Selain itu juga terdapat bench. Menurut Direktur Teknik Persekat, Ujang Tatang Sundawa, perbaikan lapangan meliputi perluasan lapangan menjadi 105 m x 68 m dari ukuran sebelumnya 105m x 62m.
“Target kami GOR Trisanja representatif untuk home. Insya Allah, sesuai jadwal laga uji coba 16 Februari 2020 lapangan bisa dipakai,” katanya, pada Selasa (4/2/2020).
Tatang memerinci bangunan yang diperbaiki di antaranya, tribun VVIP kapasitas 50 orang, media officer, ruang ganti prmain, wasit, ruang kesehatan, konferensi pers dengan kelengkapan AC, kamar mandi shower, dan kulkas. Selain itu, juga banch pemain cadangan dan wasit.

admin
Februari 5, 2020
Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *