Bagikan informasi bagus ini

SLAWI – Selama satu pekan ini, Persekat Tegal telah melakukan proses seleksi pemain untuk menghadapi ajang Liga 2 Nasional. Dari 45 pendaftar, sudah ada 22 pemain yang dinyatakan lolos seleksi.
”Kami masih mencari tambahan pemain bidikan untuk memenuhi kebutuhan tim sampai 30 pemain yang fiks,’kata Pelatih Persekat, Nazal Mustofa, Sabtu (24/1/2020).
Menurut Nazal, mengingat waktu kick off Liga 2 yang menurut rencana pada awal Maret 2020 maka pihaknya akan terus menggenjot kesiapan tim Laskar Ki Gede Sebayu agar memperoleh hasil maksimal di Liga 2.
Disebutkan, sebagian pemain yang sudah dinyatakan lolos berasal Martapura FC, Persik Kediri dan lima pemain yang bergabung saat Persekat di Liga 2. ”Dalam waktu dekat komposisi pemain sudah terbentuk,’tandasnya.
Adapun nama-nama pemain dari Persik Kediri yang bergabung, Ikmal, Farhad, Alfian, Handoyo dan Saiful Anwar (kiper), sementara dari Martapura FC, Gideon Marcel dan Solechudin.
Sementara itu, pada Jumat (23/1/2020) Manajer Tim M. Ersal Aburisal dengan didampingi Manajer Umum Achmad Komarudin, Pelatih Kepala Nazal Mustofa dan Assiten Pelatih, Dwi Priyo Utomo telah menekan kontrak dengan tiga pemain di kantor PT Persekat Kigede Sebayu, Jl Prof Moh Yamin, Slawi.
Ketiga pemain itu, Gideon Marcel Clementino Huwae, Qischil Gandrum Minny dan Dhanu Syahputra.(DA)

admin
Januari 26, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *